Jangan Khawatir, Ini Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Menurut Islam

Cara mengatasi ejakulasi dini menurut Islam – Agama Islam adalah agama yang mengatur kehidupan para pemeluknya hingga ke hal yang paling rinci. Dalam hal pengobatan, dunia islam telah melahirkan dokter-dokter terkenal seperti contohnya Ibnu Sina. Segala penyakit pasti ada obatnya dan bisa disembuhan atas seizin Allah SWT. Tak terkecuali dengan ejakulasi dini. Ejakulasi dini adalah keadaan dimana ketika seseorang sedang berhubungan intim dengan pasangannya atau sedang melihat hal yang sensual atau menarik tiba-tiba membuat orang tersebut mengalami ereksi yang hebat sehingga mencapai klimaksnya dengan cepat ditandai dengan keluarnya mani’( المَنِيُّ) atau sperma. Keadaan ini sangat merugikan karena merupakan suatu hal yang tidak normal apalagi bila terjadi terus menerus. Oleh karenanya, di sini akan dijelaskan bagaimana cara penyembuhan ejakulasi dini menurut cara Islam. Disimak dan diperhatikan, ya.

Cara mengatasi ejakulasi dini menurut Islam – Cara mengatasi ejakulasi dini sebenarnya tidaklah sulit sesulit menyembuhkan penyakit kelamin. Islam pun memperbolehkan banyak metode namun menggarisbawahi kehalalan metodenya. Cara ampuh yang dapat anda lakukan pertama adalah dengan berniat untuk sembuh kepada Allah SWT, serahkan diri anda dan mintalah aagar Allah memaafkan kesalahan dan dosa-dosa anda. Siapa tahu penyakit tersebut datang karena anda pernah melakukan suatu dosa. Kemudian, anda bisa melakukan sholat sunnah 2 rokaat sekedar memantapkan niat anda. Setelah itu barulah anda masuk ke metode pengobatan dengan mulai mejauhkan diri anda dari segala godaan yang sifatnya seksual. Kuatkan niat anda. Perbanyak membaca Al-Qur’an dan jangan lupa inti dari segala masalah seksual adalah pengobatan dengan berpuasa. Karena menurut Rasulullah SAW, bila seseorang belum mampu menikah tetapi tidak kuat menahan nafsunya hendaklah ia berpuasa sunnah dengan niat karena Allah. Bila anda mampu berkomitmen dan menalankan semuanya secara rutin niscaya pasti kesembuhan akan sampai pada anda. Jangan lupa ucapkan syukur bila anda sudah sembuh kelak.


Sekian cara mengatasi ejakulasi dini menurut Islam. Mudah-mudahan kita selalu dijaga oleh Allah SWT dan diberikan segala kemudahan dalam menjalankan kehidupan. Amiin, dan semoga bermanfaat!